Pertemuan Antara 2 Mantan Presiden : Sby & Megawati


Ellennews.com - Presiden ke 5 Megawati Soekarno Putri dan Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono, di sambut sebagai hal yang positif oleh berbagai pihak. Putri dari Megawati juga menganggap pertemuan tersebut sebagai momentum kerukunan.

"Pada kemarin inikan hanya merupakan salah satu momentum bahwa kerukunan itu merupakan faktor penting untuk di jaga, dan di buktikan oleh pemimpin bangsa yang masih memiliki pengaruh di Negara ini," Ungkap Puan di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).


Puan yang juga merupakan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ini menganggap bahwa pertemuan antara mantan Presiden dan Wapres tak perlu terlalu sering. Namun perlu diingat bahwa semua memiliki tujuan yang sama untuk Indonesia.

"Namun menurut saya kalau tidak bisa selalu bersama tetap harus jauh di mata dekat di hati. Harus selalu yang di sampaikan dan apapun yang di lakukan itu untuk Indonesia," Lanjut Puan.

Menurutnya juga para pemimpin sudah seharusnya memberi contoh. Pertemuan ini juga bukan berarti harus dimakna secara Politik.

"Pada Demokrasi politik ini kan bisa saja ada yang mengatakan bersama pemerintah atau tidak. Namun saya mengharapkan agar apapun ini dapat menjadi introspeksi itu adalah hal-hal yang dapat mensejahterahkan rakyat," Tutup Puan.

Bukan hanya sama-sama pernah menjadi Presiden Republik Indonesia, SBY dan Megawati juga merupakan Ketua Umum partai Politik. Megawati merupakan Ketua Umum PDIP yang saat ini menjadi partai penguasa, sedangkan SBY adalah Ketua Umum Partai Demokrat yang sebelumnya menjadi Partai penguasa.


1 Response to "Pertemuan Antara 2 Mantan Presiden : Sby & Megawati"

  1. Banyak Yang Ga Percaya Kalo ID303 Bisa Membantu Mengubah Kehidupan anda
    Anda Bisa Dapatkan PULUHAN JUTA RUPIAH!!! Selain itu Juga Menyediakan Berbagai Promo Bonus 7X Win Berturut-turut ( Sabung Ayam )
    Bonus Freebet Sampai Dengan Rp.100.000,-
    Bonus Deposit Hingga Rp.5.000.000,-
    Bonus Member Baru 10 %
    dan lain lain .
    pengen tau info lebih lanjut hub langsung
    BBM : 7B3130BF - whatsapp : +6281326993756

    ReplyDelete