Tantangan Kepada Kapolri Sebagai Pengukiran Prestasi Polisi Yang Baru !


Ellennews.com - Tito Karnavian sebagai Jendral Kapolri mengatakan akan memberikan Reward bagi anggota yang berprestasi, serta akan memberikan sangsi kepada anggota yang melanggar peraturan. Mantan Kapolda  Metro Jaya tersebut juga menantang semua anggota jajarannya untuk mengukir prestasi yang cemerlang.

"Ini saya tantang semua teman di wilayah ini. Kebetulan Polda Metro Jaya, tapi percayalah rekan-rekan bisa berprestasi dimanapun juga di tempat masing-masing," Kata Jendral Tito kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

Kapolri juga menjanjikan akan memberikan anggotanya reward kepada semua anggotanya yang berprestasi pada bidangnya masing-masing. Dia juga menyampaikan bahwa semua perbuatan dan kinerja anggotanya harus sungguh-sungguh dan bukanlah rekayasa semata.

"Bisa di informasikan kepada saya. Untuk tingkat kabupaten, penghargaan akan di berikan oleh Kapolres, kalau provinsi, Kapolda yang berikan penghargaan, Kalau Nasional silakan diberitahuan kepada saya," Sambung Tito.


Tidak sedikit upaya yang dilakukan oleh anggotanya yang menjadi Viral pada media sosial. Tapi, Tito tetap melakukan pengecekan pada lokasi apakah yang dilakukan anggotanya merupakan fakta atau hanya di buat-buat.

"Kalau memang yang dilakukannya benar dan sangat luar biasa, maka akan saya berikan penghargaan,  Saya akan datang keseluruh wilayah di Indonesia," Janjinya.

Hal ini juga berlaku pada anggota yang melakukan pelanggaran, Dia juga tidak segan untuk memberikan tindakan tegas pada anggotanya jika mereka melakukan pelanggaran. Komitmen ini di bangunnya untuk menciptakan Iklim Persaingan yang bersih dan kompetitif pada lingkungan Polri.

"Jika ada anggota yang melanggar akan saya berikan hukuman. Dengan suasana yang bersih dan komeptitif ini, saya berharap kepada anggota Polri agar berlomba-lomba memberikan citra baik pada Polri serta berbuat baik kepada masyarakat dan negara ini," Tutup Tito

1 Response to "Tantangan Kepada Kapolri Sebagai Pengukiran Prestasi Polisi Yang Baru !"

  1. Banyak Yang Ga Percaya Kalo ID303 Bisa Membantu Mengubah Kehidupan anda
    Anda Bisa Dapatkan PULUHAN JUTA RUPIAH!!! Selain itu Juga Menyediakan Berbagai Promo Bonus 7X Win Berturut-turut ( Sabung Ayam )
    Bonus Freebet Sampai Dengan Rp.100.000,-
    Bonus Deposit Hingga Rp.5.000.000,-
    Bonus Member Baru 10 %
    dan lain lain .
    pengen tau info lebih lanjut hub langsung
    BBM : 7B3130BF - whatsapp : +6281326993756

    ReplyDelete