Tulisan Ahok Yang Menyentuh Hati Kepada Najwa Sihab Dari Mako Brimob.

Ellennews.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Membuat surat kepada Mata  Najwa yang di posting pada akun instagram,berupa foto tulisan tangan mantan Gubernur tersebut, Kamis ( 31/08/2017). Foto Tersebut di unggah oleh @timbtp.

Ahok menulis surat tersebut dari Mako Brimob kepada mantan jurnalis Metro TV, Najwa Sihab. Seperti yang telah kita ketahui bahwa pada bulan ini Tayangan Mata Najwa menjadi tayangan yang terakhir yang di bawakan oleh Najwa Sihab. 

Ahok menulis surat tersebut pada 6 Agustus  2017. Pada surat tersebut, Ahok menceritakan bagaimana pengalamannya yang beberapa kali di undang untuk menjadi narasumber Najwa.

"Saya termasuk yang sering diundang di acara Mata Najwa (ge er dikit) yang pasti banyak pendukung jadi pro dan kontra jika saya hadir. Kenapa? Karena Najwa akan bertanya dengan tajam dan akan memancing atau memojokan kita yang dikhawatirkan memberi kesan kita salah atau bohong," tulis Basuki Tjahaja Purnama dalam surat tersebut.


Meski pada program Tv Mata Najwa, Najwa kerap melontarkan pertanyaan tajam, Ahok tetap mengatakan bahwa Najwa seseorang yang profesional. Bagi Ahok, Najwa melontarkan pertanyaan tersebut agar penonton mendapatkan kebenaran melalui pertanyaannya. Ahok juga mengatakan pada program acara TV tersebut selalu berhasil membuatnya tampil apa adanya.

"Hadapi pertanyaan dan tatapan Mata Najwa, hanya satu kuncinya. Kita harus jawab sesuai dengan yang ada di hati nurani, mulut dan otak harus sama. Di situ Nana dan penonton akan terima semua jawaban kita," tulis Ahok.

Dalam catatan itu, Ahok sempat menyinggung tatapan mata Najwa yang khas setiap mewawancarai narasumbernya. Dia mendoakan Nana agar sukses di mana pun.


"Tuhan memberkatimu Nana," tulis Ahok.