Jawaban Anies Mengenai Komitmen Dalam Memimpin Jakarta, Seperti ini......



Ellennews.com - Jawaban Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum jelas sama sekali ketika di tanyai pertanyaan oleh media asing yang menyebutkan bahwa dirinya memiliki ambisi untuk maju ke Pilpres (Pemilihan Presiden) tahun 2019. 

"Loh saya baru bekerja selama 3 hari," Kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (19/10/2017). Benar bahwa ini memang hanya hari ke 3 Anies menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Setelah itu, Anies juga di lontarkan pertanyaan apakah dia akan iktu maju dalam Pilpres dan apakah hal tesebut juga masuk dalam rencananya. Anies juga hanya memberikan jawaban bahwa dia hanya akan mengurus Jakarta.

"Saya cuma urusin Jakarta saja," Ujar Anies.


Anies juga sempat di lontarkan pertanyaan mengenai komitmennya dalam memimpin Jakarta dalam 5 Tahun kedepan. Terkait pertanyaan tersebut Anies tidak memberikan jawaban pasti dan Anies juga hanya memberikan jawab yang sama.

"Kita hanya ngurusin jakarta saja," kata Anies.

Dalam salah satu media masa Singapura, The Straits Times,Rabu (18/10/2017). Sebelumnya, telah mengulas, bahwa Anies tidak pernah menyatakan secara terbuka mengenai rencananya untuk mencalonkan diri sebagai calon Presiden, tetapi dia juga tidak pernah membantahnya jika ditanya.

"Kita lihat saja apakah Anies akan menyelesaikan masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta selama masa 5 tahun, Saya rasa si godaan untuk mencalonkan diri sebagai Capres pada 2019 sangatlah tinggi," Kata salah satu sumber Istana Presiden yang menolak untuk di sebutkan namanya.

0 Response to "Jawaban Anies Mengenai Komitmen Dalam Memimpin Jakarta, Seperti ini......"